Selasa, 26 Mei 2015

TENTANG KAMI

SHARE
Fitra Yadi, S.PdI
Situs ini adalah kumpulan pengetahuan kami tentang Didikan Subuh. Dulu ketika mengajar di Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat sejak tahun 2002 sampai tahun 2014 kami juga aktif menjadi guru MDA dan membina Didikan Subuh di kecamatan Canduang. Ketika itu, kami pernah juga menjabat sebagai pengurus Lembaga Didikan Subuh (LDS) di nagari Canduang Koto Laweh dan di kecamatan Canduang.

Pada tahun 2003 kami mendapat pelatihan Didikan Subuh di Pusdiklat Kemenag Sumbar di Padang selama beberapa hari, kemudian pada tahun 2004 juga mengikuti pelatihan Didikan Subuh di Lubuk Basung, Agam, yang diselenggarakan oleh Kemenag Agam dan LDS Agam.

Sebagai tugas akhir kami di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) yayasan Ahlussunnah Bukittinggi, Didikan Subuh adalah objek kajian kami dalam menulis karya tulis ilmiyah Skripsi untuk mendapatkan gelar Sarjana Pendidikan Islam.

Bila ada sesuatu hal yang bisa kami bantu, silahkan hubungi kami di no. Hp. 0853 7575 2585 atau bila anda tulisan tentang Didikan Subuh (Berita, Artikel, opini) silahkan layangkan email kepada kami ke alamat fitra.yadi@gmail.com

Untuk mengetahui tentang Didikan Subuh, silahkan dimulai membaca dari "Tentang Didikan Subuh" atau klik disini



----------------------------------------------
Updated: 25 Juli 2019 - 11:23 Wib.
SHARE

Author: verified_user

Penulis lepas, guru ngaji, da'i dan aktifis sosial

0 komentar: